Headlines News : OSCAR DE DEUS XAVIER
Home » » Cara Melihat Pasword Orang lain Lewat Mozilla Firefox

Cara Melihat Pasword Orang lain Lewat Mozilla Firefox

Hakerek Husi Oscar_Klijoca on 3 November 2012 | 23.42

     

   Puji Tuhan & Salam Sejahtera Bagi Pengunjung di Blog ini

       Bagaimana kabar anda hari ini? tentu baik bukan?? Semoga hari ini lebih baik daripada hari kemarin dan semoga anda semua senantiasa dalam lindungan Tuahn yg Maha Kuasa..

Seperti judul diatas pada kesempatan kali ini saya akan share tentang cara mudah mengetahui password faceebook,Twiter,Yahoo& Google Mail teman anda melalui mozila firefox. jika anda termasuk salah satu orang atau pengguna internet yang hoby dengan bermain jejaring sosial facebook tentu pernah ada keinginan untuk mengetahui password teman facebook anda. betul tidak??? kalau tidak ya sukurlah :Dah........!!

Triks cara mengetahui password teman facebook di mozila ini berawal dari saat ada salah satu teman saya ingin mengetahui password teman dekatnya (pacar) yang kebetulan pacar teman saya tersebut pernah mwnggunakan Laptop teman saya tersebut, nah dari situlah saya mencoba googling kesana sini untuk mencari cara mengetahui password facebook di mozila tersebut.

       Ok! Biar tidak terlalu panjang ngobrolnya langsung saja saya berikan cara untuk mengetahui password teman facebook di mozila kepada teman semua,  buuuuuuuuuuuuut ingat semua orang itu punya privacy, so.. jangan disalahgunakan yak :).

** Langkah Pertama: Silahkan buka browser mozila firefoox anda, kemudian klik 


1.  tools kemudian option. maka akan mucul tampilan seperti gambar di bawah ini.



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjegOWt1Bv0g6H6EFOLJ-QDju8BBBXg-hjO4Lhq-FPKBd1EA-OJaGbVDNz_OHWTd1pzSUImma4wcEBEjb_RZpBKgv5ZT-hMVJ2sP3jTzBTQkGN92YNKNxNJOXzLYM00eBeO6dRCsRK0VixI/s1600/cara-mengetahui-password-facebook-teman.jpg


 2.  Langkah ke-dua: Setelah itu akan muncul seperti gambar di bawah ini.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtHCxbjYRJPj8_WJH4UMEzbU92q6icfmS8aCxMPC-7_GRZsyfSGSLN-L5oDk7cEf8A0zw2mls6FD_as9X-csOq9vr4bIpSsnqV3mlLE9fluqdc4S3I8FCjBJplIi8zivQL2-qC9uPCFI86/s1600/cara-mengetahui-password-facebook-teman-1.jpg





3.  Langkah ke-tiga: setelah muncul tampilan seperti gambar diatas maka, jika anda ingin mengetahui password teman (memunculkan password) maka anda tinggal klik show password. daaaaaaaaaaan daaaar password teman facebook anda sekarang sudah muncul pada layar mozila anda.

          Akhir kata semoga trik tentang cara mengetahui password teman facebook melalui mozila diatas bermanfaat untuk anda semua khususnya buat teman-teman yg suka

 ngeiseng teman2x.

NB:
                 INGAT BUNG !!!!!! CARA INI JANGAN DISALAHGUNaKAN YAK :)


By :
         Oscar_klijoca

Artikel Terkait
Oscar de Deus :
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

27 Desember 2012 pukul 11.27

I LOVE YOU TIMOT LESTE

GO.GO.GO.............MY TIMOR LESTE

27 Desember 2012 pukul 11.30

I NICE BROWWW


LANJUTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

Posting Komentar

 
Laulara Oscar de Deus | Oscar de Deus | Klijoca
Laulara Cotolau klijoca Joventude Cotolau - Timor Leste
Aileu Oscar de Deus Xavier Klijoca Klijoca Template
Uma Lisan Mau Leu Timor Lestes